BERITAKewaspadaan Daerah

Antisipasi Aksi Sara, Bakesbangpol Adakan Sosialisasi Antisipasi Sara di Kota Malang

Pemerintah Kota Malang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang telah melaksanakan Sosialisasi Antisipasi SARA antara Mahasiswa di Kota Malang dalam rangka Kegiatan Penanganan Gangguan Keamanan Dalam Negeri di Kota Malang bertempat di Ruang Paramount II Hotel Atria Jl.Letjen S.Parman No.87-89 Kel.Purwantoro Kota Malang, Jumat 20 Mei 2016 yang diikuti sekitar 135 orang.

DSC_0088

Dengan Narasumber M.Taufik selaku Ketua FKUB Kota Malang, Hadi Supratikno selaku Pasi Inteldim 0833 Kota Malang, Imam Solikin selaku Kasat Intelkam Polres Malang Kota, dan moderator A.Dwi Mulyo selaku Kabid Kewasdaan Daerah Bakesbangpol Kota Malang.

Adapun undangan yang hadir adalah Rektor, ketua BEM si Kota Malang, Kader Bela Negara, FKDM, Pamwil Bakesbangpol, Sekuriti Kampus dan Perwakilan Aremania, Dengan Narasumber Imam Solikin selaku Kasat Intelkam Polres Malang Kota, Hadi Supratikno selaku Pasi Inteldim 0833 Kota Malang dan M.Taufik selaku Ketua FKUB Kota Malang, dengan moderator A.Dwi Mulyo selaku Kabid Kewasdaan Daerah Bakesbangpol Kota Malang.

“Untuk membawa situasi kota Malang yang kondusif itu tidak mudah, apabila masyarakat di dalamnya tidak ada persatuan dan kesatuan, oleh karena itu mari kita sama-sama bekerjasama untuk menjaga kota malang yang aman, tentram dan damai,” Kata Kabakesbangpol Kota Malang Ir. Bambang Suharijadi dalam Sambutannya.

DSC_0133

Lebih lanjut Bambang mengatakan bahwa manfaat dari pertemuan malam ini untuk saling bersirahturrohmi sehingga satu sama lain bisa kenal dan mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini bisa membawa keamanan Kota Malang menjadi kondusif.

“Merilah kita bersatu padu secara bersama sama tanpa membeda suku dan agama, sehingga keamanan Kota Malang bisa terjaga demi ketuhan kita bersama yang ada di kota malang,” pada akhir sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *