BERITA

FGD Peran Pemuda Dalam Mengantisipasi Aliran Sesat Dan Bahaya Narkoba

20160314220625

Dalam rangka pengembangan dukungan analisa pertimbangan dan saran bidang hukum dan politik serta menyongsong HUT Kota Malang ke-102, maka pada Selasa 15 Maret 2016 bertempat di Hotel Sahid Montana 1 Kota Malang diadakan Focus Group Discussion (FGD) Optimalisasi Peran Pemuda dalam Mengantisipasi Aliran Sesat dan Bahaya Narkoba.

Acara ini dibuka oleh Ir. Budi Herwanto MT, Asisten Administrasi Pembangunan Pemerintah Kota Malang. Peserta FGD pagi tadi berasal dari Malang Creative Fusion dan Karang Taruna Kelurahan Se-Kota Malang, dan turut hadir Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Malang.

“Secara khusus, saya apresiasi kepada para pemuda, yang memiliki komitmen yang tinggi untuk bersama-sama memajukan Kota Malang yang kita cintai. menumbuhkan industri kreatif merupakan salah satu fokus peningkatan pendapatan dan peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat, khususnya dengan mendorong para pemuda untuk meningkatkan kreativitasnya,” tegas Budi.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemaparan materi yang dalam hal ini akan disampaikan oleh 3 Narasumber Dr. Hj. Umi Sumbulah dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, Drs. Bambang Harijadi dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Malang, serta Basuki Effendy, SH. MH dari Badan Narkotika Nasional Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *