Bakesbangpol Kota Malang Menerima Kunjungan Bakesbangpol Cilegon

Kamis, 26 November 2015 Bakesbangpol Kota Malang menerima kunjungan dari Bakesbangpol Kota Cilegon. Rombongan sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Kepala Bakesbangpol Kota Cilegon diterima ruang dinas bakesbangpol oleh selaku Sekretaris Bakesbangpol Kota Malang di dampingi Kepala Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Drs. Andang R.

IMGP0963

Sebuah kehormatan bahwa Bakesbangpol Kota Malang dapat menjadi tujuan kunjungan dari Bakesbangpol Cirebon, disampaikan Sekretris bakesbangpol Kota Malang.

Dalam Kunjungan Kerja ini Ketua Rombongan dari bakesbangpol Cilegon menyampaikan rasa terima kasihnya atas penerimaan yang baik dari Bakesbangpol Kota Malang beserta jajarannya. Dalam kesempatan kali ini, Bakesbangpol Cilegon akan belajar dari Bakesbangpol Kota Malang tentang penerapan kebijakan terkait pengurusan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) bagi Ormas di Kota Malang kemudian masalah bantuan keuangan bagi partai politik khususnya yang mendapat kursi di DPRD Kota Malang.

IMGP0972

Dalam pembahasan mengenai penerapan terkait pengurusan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) bagi ormas, Kepala Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Drs. Andang R mengatakan bahwa pengurusan SKT akan dilayani dengan baik dan akan menerbitkannya bila semua persyaratan telah dipenuhi oleh ormas sesuai yang sudah di tentukan oleh Bakesbangpol tanpa dipersulit.

Adapun perihal bantuan keuangan bagi partai politik untuk Kota Malang tidak ada masalah bahkan dana sudah di cairkan, dengan nilai nominal persuara sebesar 1728 bagi 10 partai dengan 45 kursi yang ada di DPRD Kota Malang.

IMGP0997

Acara diakhiri dengan pertukaran cindera mata dari kedua belah pihak dan foto bersama.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE