Akhirnya Jalan KH. Malik Dalam Diperbaiki

Setelah menunggu sekitar dua tahun Warga Jl KH Malik Dalam RW 7, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang harus berhadapan dengan jalan rusak yang mengakibatkan pengendara roda dua kawatir mengalami kecelakaan, akhirnya warga bisa bernafas dengan tenang.

Baca Juga: Warga Baran Blokade Jalan, Tuntut Janji Walikota

IMG-20151204-WA0008

Pasalnya jalan tersebut mulai dikerjakan oleh Dinas Pekerja Umum (PU) Kota Malang, “Kami bersyukur akhirnya jalan kami ini diperbaiki juga setelah beberapa tahun kami selalu was-was saat melintas karena takut terjatuh, kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kota Malang khususnya kepada Abah Anton yang telah menepati janjinya,” ucap salah satu warga Jalan KH Malik Dalam RW 7, Jumat (27/11/2015).

Warga berharap perbaikan jalan tersebut dapat segera diselesaikan sebelum musim penghujan datang yang membuat lokasi tersebut kembali licin. “Ya kami berharap dapat segera selesai dan kalau bisa nantinya di hotmik agar kami bisa menggunakan jalan itu,” pungkasnya.

Saat ditemui salah satu pekerja mengatakan bahwa usai menutup jalan yang berlubang dengan batu koral nantinya akan di lapisi dengan aspal hotmik. “iya nanti jalan ini akan di lapisi dengan hotmik, saat ini tahap awal untuk menutup jalan yang berlubang” katanya.

Baca Juga: dpu turunkan tim cek jalan rusak di buring malang

Dari pantauan di lapangan, terlihat para pekerja melakukan penutupan jalan yang rusak menggunakan batu koral kemudian padatkan dengan alat berat yang sebelumnya di siram aspal panas. Lebar jalan yang dikerjakan sekitar 4 meter. Hingga kini pengerjaan masih terus berlangsung.

 

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE