Rumah Hancur di Duga Akibat Petasan

Sekitar pukul 20.30 sebuah ledakan terjadi di Jalan kyai Farseh Jaya gang Cemondelan, RT 06 RW 05 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Minggu (25/10/2015) malam.

ledakan-mercon-malang-4-tewas_20151026_101505

Kejadian yang berlangsung pukul 20.30 WIB ini diketahui warga berasal dari dalam rumah keluarga Mesti (44) adiknya Prawedi (40) membuat seluruh warga sekitar berkumpul dan berbondong-bondong ke lokasi.

Ketua RT setempat, Khoirun mengatakan, ledakan terdengar warga hingga radius satu kilometer dari lokasi ini memakan korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit Saiful Anwar. Adapun nama korban saat di konfirmasi di rumah sakit adalah Yulianto (25), Samsul (25), Yanto (25), Huda (25), Solikin (30), Bahrul Ulum (11), dan anak berusia balita bernama Risky 8 bulan.

Nur salah satu warga menjelaskan saat kejadian dia sedang berada di dapur sedangkan anaknya di ruang tengah. “Pas kejadian itu kayak ada angin yang mendorong saya, kaca depan pecah semua,” jelas Nur.

Adapun pemilik rumah yaitu Nawardi beserta istrinya Mardiyati, selamat dari peristiwa ledakan petasan yang dibuat Nawardi tersebut, sebab mereka berdua saat meledaknya petasan itu terjadi, sedang di Desa Pagelaran Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Pasutri itu lagi mengikuti mengikuti peringatan 7 hari meninggalnya mertua Prawedi.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE