Pemkot Malang Giatkan “Jumat Bersih” di Alun-Alun Merdeka

Anggota Pamwil Bakesbangpol Kota Malang pada hari Jumat (7/8/2015) pagi, ikut bergabung dengan personil dari TNI,SKPD, DKP dan Polri di kegiatan “Jumat Bersih Pemerintah Kota Malang”, yang diadakan oleh Pemerintah Kota Malang, bertempat di Alun-Alun Merdeka Kota Malang.

Bersih-bersih di kawasan Alun-alun Merdeka itu diawali dengan apel. Dandim 0833/Baladhika Jaya, Aria Yudha menjadi Inpektur Upacara.

Usai apel, dilanjutkan pelepasan burung merpati. Perserta “Jumat Bersih Pemerintah Kota Malang” segera bubar dan melaksanakan tugas yang sudah ditentukan tempatnya, Untuk Anggota Pamwil dan DKP menyisir di kawasan jalan Pasar besar untuk melepas poster yang melekat di dinding.

Dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Umi Farida, Wawali Sutiaji, Sekkota Cipto Wiyono, dan jajaran TNI serta SKPD pun terjun langsung ikut bersih-bersih.

Walikota Malang, M Anton mengatakan, ‘Gerakan Jumat Bersih’ ini untuk mengembangkan kebersamaan dalam membangun Kota Malang. Sehingga, kawasan taman kota, trotoar, pedestrian, ruang milik jalan dan ruang publik lainnya bersih dari PKL.

“Ini kita lakukan agar muncul kebiasan demi budaya bersih di masyarakat. Sebab, ini juga jadi komitmen untuk selalu memberikan rasa nyaman, aman dan senang pada warga atas lingkungan dan tata kota yang rapi serta bersih,” ujar Walikota yang akrab dipanggil Abah Anton ini.

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE