BERITA

Korban Tenggelam ditemukan mengambang di pintu air

Jenazah Sri Rejeki (47 Th) yang hanyut di Sungai Amprong di Jalan Ki Ageng Gribig, Gang 2 Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang akhirnya ditemukan. Jenazah ditemukan setelah tiga hari tenggelam dan terbawa arus sejak Kamis (11/6).

Jenazah ditemukan di Jalan Mayjend Sungkono, RT 1 RW 1 tepatnya di Dam Suares Tersangkut di pintu air dan jenazah langsung di evakuasi ke RSSA Malang, Sabtu (13/6).

DSC01357

Lokasi ditemukannya jenazah tersangkut di pintu airDam Suares di Jalan Mayjend Sungkono, RT 1 RW 1

Jenazah pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang hendak mencuci pakaian. Warga selanjutnya melaporan ke Polsek Kedungkadang, kemudian dilanjutkan oleh Tim SAR untuk melakukan evakuasi.

DSC01343

Jenazah langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). setelah selesai proses identifikasi oleh Polres Malang Kota

Jarak penemuan dari lokasi hilangnya korban sekitar 7 kilometer. Lokasinya ini merupakan jalur irigasi yang sering digunakan warga untuk mencuci. Janazah ditemukan masih dalam kondisi baju lengkap.

Jenazah langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA). setelah selesai proses administrasi keluarga langsung memakamkan jenazah korban. (sisca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *