Jenazah Djarot Korban Pesawat AirAsia Dikanali Lewat Jam Rolex nya

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jawa Timur kembali berhasil menguak identitas satu jasad penumpang Pesawat AirAsia QZ 8501 asal Malang, Jawa Timur. Korban teridentifikasi bernama Djarot Biantoro warga Kota Malang, Jawa Timur.

“Sudah dikenali. Siang ini, rencananya akan diserahterimakan di Surabaya. Kemudian jenazahnya dibawa ke Persemayaman Jenazah Gotong Royong di Malang,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang, J Hartono, Senin 26 Januari 2015.

Djarot teridentifikasi dari hasil rekonsiliasi data primer dan sekunder serta pencocokan DNA yang dilakukan tim DVI di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. Kepastian identitas Djarot diperkuat dengan ditemukannya jam mewah merek Rolex yang dikenakannya di lengan kanan.

Hartono menuturkan, jasad Djarot dengan label B066 akan diberangkatkan ke Malang pada Senin petang atau Selasa pagi 27 Januari 2015. “Sampai saat ini belum pernah ada pengiriman jenazah ke Malang pada malam hari. Jadi belum tahu, apakah tetap dikirim malam atau pagi besok,” lanjutnya.

Sesampainya di Malang nanti, jasad akan disemayamkan di Persemayaman Jenazah Gotong Royong, Jalan Tenaga Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Djarot Biantoro diketahui berangkat ke Singapura untuk menjalani pengobatan. Pengusaha yang juga pemilik salah satu toko kayu di Kota Malang itu memiliki gangguan penglihatan di matanya. Djarot berangkat bersama putranya, Kevin Biantoro dan istrinya Ernawati untuk sekalian berlibur.

Sumber: Viva.co.id

 

About bakesbangpol

Check Also

Jenazah Korban AirAsia Bob Hartanto Tiba di Malang

Salah satu jenazah korban penumpang Air Asia QZ 8501 atas nama Bob Hartanto Widjaya, 25 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE