Di Tinggal Mudik, Rumah Terbakar

Sehari setelah lebaran sebuah rumah milik Sugik di perumahan Poltek no. 31 Joyogrand Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Selasa (29/7), sekitar pukul 11.00 terbakar.

Api dengan cepat membakar rumah di bagian lantai dua yang sekaligus berfungsi sebagai gudang tempat penyimpanan barang bekas. Ketika kejadian berlangsung, penghuni sedang mudik lebaran.Di sinyalir terbakar karena hubungan pendek arus listrik yang ada di lantai dua.

Suasana kegembiraan merayakan lebaran berubah menjadi kepanikan, warga yang tadinya bertamu ke rumah tetangga tempat kebakaran, segera menyinsingkan baju untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Usaha warga mencegah api merambat kurang bisa maksimal. Beberapa saat kemudian barulah api baru bisa di padamkan setelah didatangkan satu tangki mobil Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang.

Akibat kejadian itu, Kerugian akibat kebakaran ini di perkirakan sekitar 20 juta an, karena tidak ada barang-barang berharga yang terbakar, hanya barang rosok saja. (sisc@)

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE