BERITA

Di Tinggal Mudik, Rumah Terbakar

Sehari setelah lebaran sebuah rumah milik Sugik di perumahan Poltek no. 31 Joyogrand Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Selasa (29/7), sekitar pukul 11.00 terbakar.

Api dengan cepat membakar rumah di bagian lantai dua yang sekaligus berfungsi sebagai gudang tempat penyimpanan barang bekas. Ketika kejadian berlangsung, penghuni sedang mudik lebaran.Di sinyalir terbakar karena hubungan pendek arus listrik yang ada di lantai dua.

Suasana kegembiraan merayakan lebaran berubah menjadi kepanikan, warga yang tadinya bertamu ke rumah tetangga tempat kebakaran, segera menyinsingkan baju untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Usaha warga mencegah api merambat kurang bisa maksimal. Beberapa saat kemudian barulah api baru bisa di padamkan setelah didatangkan satu tangki mobil Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang.

Akibat kejadian itu, Kerugian akibat kebakaran ini di perkirakan sekitar 20 juta an, karena tidak ada barang-barang berharga yang terbakar, hanya barang rosok saja. (sisc@)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *