HTI Gelar Aksi Ajak berpuasa Dengan Khusuk

Klojen – Menyambut bulan suci Ramadan, ratusan aktivis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Malang Raya menggelar demo aksi simpatik di depan Balai Kota Malang kemarin (27/6). Sambil membawa poster yang berisi himbauan untuk menjalankan ibadah puasa, ratusan aktivis mengajak masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk.
Beberapa poster yang mereka bawa bertuliskan,”Ramadan Bulan Perjuangan,” Raih Kemulyaan di Bulan Ramadan,”Ramadan Ya Ramadan dan menyongsong Tagaknya Ukhuwah Islamiyah.
Para Peserta demo menyerukan dua tuntutan. Yakni mengajak seluruh umat islam untuk menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya dengan iklas dan berlandaskan iman pada Allah. Kedua, pemerintah supaya bersungguh-sungguh menjaga situasi supaya tetap kondusif. Sehingga, Umat Islam bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk.
Pengurus DPD II HTI Malang Raya Azizi Fatoni dalam orasinya mengatakan,”Kepada seluruh umat Islam, Mari menjalankan ibadah puasa,”
Aksi yang berjalan damai ini di gelar pada pukul 15.00 itu dilakukan hanya dengan memampang poster dengan formasi terpisah antara laki-laki dan perempuan memanjang di areal pagar balaikota. (sisc@)

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE