Kampanye Capres Jakowi Gagal ke Malang

Klojen –  Bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Joko Widodo dijadwalkan melakukan kampanye di Simpang Balapan, Kota Malang. Kampanye yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri ratusan kader dan simpatisan PDI P. Tapi, Calon presiden Joko Widodo batal datang berkampanye di Malang di karenakan pesawat yang membawa rombongan dari Banyuwangi akan sampai di Malang pada malam hari. Untuk menghapus kekecewaan para pendukungnya, Jokowi berorasi melalui sambungan telepon. Ia menyampaikan permohonan maafnya lantaran tidak bisa menghadiri kampanye di Simpang Balapan, Kota Malang.

“Maaf saya tak bisa hadir di antara bapak dan ibu sekalian. Saya titip pesan sebarkan kepada saudara dan tetangga agar mewaspadai kecurangan,” kata Jokowi, Jumat, 27 Juni 2014 siang Kemarin. Menurut dia, potensi kecurangan bakal muncul menjelang pemungutan suara, yakni politik uang serta penyebaran informasi berisi fitnah atau kampanye gelap.

Ribuan pendukung Jokowi menghadiri kampanye dengan mengenakan atribut berupa kaus dan bendera bergambar pasangan Jokowi-Kalla. Mereka juga mengikuti yel-yel dan lagu yang dinyanyikan tim sukses Jokowi-Kalla.

Sebuah panggung besar berdiri di Simpang Balapan. Sejumlah artis dangdut lokal Jawa Timur diiringi Orkes Dangdut Monata menghibur para pendukung Jokowi-Kalla. Mereka menghibur sekaligus melakukan orasi politik secara bergantian untuk mengajak warga memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura, dan PKPI itu.

 

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE