Deklarasi Kaum Hawa Dukung Prabowo-Hatta

prabowo-hatta

Deklarasi Kaum Hawa Dukung Prabowo-Hatta

Kedungkandang – Sekitar 1.500 wanita yang tergabung dalam Perempuan Koalisi Merah Putih, Kota Malang mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan cawapres dengan nomor urut 1 Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Ribuan wanita ini berasal dari sejumlah partai koalisi yakni PAN, PPP, PBB, Partai Gerinda dan PKS berkumpul di Gedung Sasana Amurwa Bhumi Kecamatan Kedungkandang, Selasa (24/6/2014) kemarin pagi. Acara tersebut juga dihadiri caleg terpilih dari Partai Gerindra dapil Malang Raya yang juga seorang pembalap, Moreno Soeprapto.

Setelah deklarasi, Rani D Sutrisno, Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra mengatakan, acara tersebut dilakukan untuk melihat langsung animo masyarakat di daerah dalam mendukung pasangan Prabowo-Hatta khususnya dari kaum perempuan.

Menurutnya, masyarakat di daerah saat ini lebih cerdas untuk menilai mana bentuk kampanye hitam dan yang bukan. Untuk itu, selain deklarasi di ruang tertutup kampanye juga dilakukan di ruang terbuka. “Setelah deklrasi ini kami turun langsung ke pasar tradisional agar masyarakat lebih mengenal sosok Pak Prabowo,” ujarnya.

Sementara itu menurut Moreno Suprapto, sosok capres  Prabowo tak hanya didukung kaum pria, tetapi juga kaum perempuan.

“Terbukti ribuan perempuan di seluruh daerah merapat ke pasangan Prabowo-Hatta. Kita optimistis pasangan Prabowo-Hatta menang di Malang Raya,” katanya. (sisc@)

About bakesbangpol

Check Also

Kepala Bakesbangpol Kota Malang Menghadiri Acara “Dialog Kapolresta Malang Kota Bersama Mahasiswa Tahun 2022”

Rabu (16/2/2022) , Bertempat di Ruang Eksekutif Polresta Malang Kota, Kepala Bakesbangpol Kota Malang menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

LAYANAN ADMINISTRASI ORMAS

PENGADUAN ONLINE

PENGADUAN ONLINE