Home » Berita Bakesbangpol » Nasionalisme Indonesia meneguhkan komitmen Kebangsaan dalam Menangkal Radikalisme

Nasionalisme Indonesia meneguhkan komitmen Kebangsaan dalam Menangkal Radikalisme

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Malang melaksanakan laksanakan diskusi dengan tema “Nasionalisme Indonesia meneguhkan komitmen Kebangsaan dalam Menangkal Radikalisme” . Acara ini digagas oleh Bakesbangpol Kota Malang, bertempat di Balai Agung Hotel Unit, Jalan Sigura gura Barat, Kota Malang. Senin (28/8).

Dihadiri oleh Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Drs Indri Wardoyo,M.Si beserta Kabid Kewaspadaan Daerah Kota Malang, Dra Latifa Hanun, Ketua FKUB Kota Malang, Drs H. Moch Taufiq Kusuma dan para undangan.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya acara seperti ini, karena generasi muda dapat menyampaikan pada keluarga, teman dan saudara untuk selalu Konsisten menjaga Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia,” kata Indri.

Menurutnya, Di dalam kita berbangsa dan bernegara harus selalu mempunyai landasan yang selalu kita dengung dengungkan dan selalu berpedoman pada empat Pilar.

Sementara itu, Latifah Hanun, Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan memelihara pada seluruh lapisan masyarakat yang berdasar pada Pancasila dan UUD 1945.

“Untuk meningkatkan kerjasama antara organisasi dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam mempertahankan NKRI dan meningkatkan kordinasi yang bersinergi dalam melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap munculnya aliran yang berindikasi menyimpang serta menodai NKRI,” jelas Latifah. (sk)

Sumber: www.suaramalang.com

131 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG