Home » Berita » Kapolresta : Masyarakat Kota Malang Harus Bisa Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri

Kapolresta : Masyarakat Kota Malang Harus Bisa Jadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri

Bertempat di Alun-Alun Kota Malang pada hari Jumat (17/2) telah dilaksanakan Upacara Rutin Tanggal 17 Keluarga Besar Forkopimda Kota Malang yang diikuti oleh TNI / Polri dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolresta Malang Kota; AKBP Decky Hendarsono; dengan didampingi oleh Walikota Malang, H. Moh. Anton; Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono; Wawali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji; dan Dandim 0833 Kota Malang, Letkol. Arm. Aprianko Suseno.

Dalam sambutannya, Decky Hendarsono menyampaikan agar upacara rutin tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana mensinergikan tugas-tugas sebagai aparatur negara. “Melalui kegiatan ini pula; kita pupuk rasa nasionalisme dalam diri kita” tegas Decky.

Decky juga menyampaikan bahwa saat ini Kota Malang berpotensi mengundang daya tarik bagi masyarakat baik lokal maupun luar Kota Malang sehingga berdampak pada kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan tingginya angka kriminalitas. “Untuk itu, saya berharap agar seluruh komponen masyarakat ikut serta membantu petugas kepolisian untuk turut mengamankan Kota Malang agar suasananya tetap kondusif” ujar Decky.

Decky juga berharap agar semua pihak meningkatkan kewaspadaan pada peredaran narkoba yang kian meningkat. “Untuk itu, saya berharap seluruh komponen masyarakat membantu petugas kepolisian, turut mengamankan Kota Malang agar suasana tetap kondusif,” katanya.

Lebih lanjut, Decky juga berpesan agar seluruh masyarakat Kota Malang juga harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri agar tetap terhindar dari segala upaya kriminalitas dan selalu waspada dengan peredaran narkoba yang kian meningkat. (Ts)

178 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About bakesbangpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG