BERITA

Malang Kembali Ukir Prestasi di Bidang Pendidikan

Kota Malang kembali ukir prestasi. Kali ini prestasi yang kembali disematkan pada kota terbesar kedua di provinsi paling timur Pulau Jawa ini adalah Widya Karya Nugraha. Penghargaan yang diberikan pemprov Jawa Timur dalam mengapresiasi usaha, kerja keras dan juga prestasi dalam bidang pendidikan.

12189109_10205460092564536_4184108157882594621_n

Walikota Malang HM.Anton didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dra. Zubaidah menunjukkan penghargaan yang diperoleh

Penghargaan Widya Karya Nugraha inipun diserahkan langsung Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo kepada Walikota Malang HM. Anton didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM di Gedung Grahadi Selasa 27/10.

Dalam sambutannya, H. Soekarwo mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada pemerintah daerah yang konsen dan berkomitmen terhadap pembangunan serta kemajuan dalam bidang pendidikan, termasuk Kota Malang yang masuk dalam nominasinya. Penghargaan diberikan karena jelas-jelas kota Malang memberikan atensi khusus pada dunia pendidikan yang ada di kota Malang. Yang terlihat jelas dalam APBD adalah pendidikan mendapatkan prioritas anggaran yang memadai serta mampu menciptakan pendidikan gratis bagi jenjang SD dan SMP negeri di Kota Malang.

“Prestasi berupa penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras, komitmen, kesatuan visi dan misi semua pihak baik itu eksekutif dan juga legislatif dalam memajukan dunia pendidikan di kota Malang.” Ujar Walikota Malang HM. Anton pada pers release-nya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaidah, MM. mengatakan bahwa Dinas Pendidikan yang merupakan unit kerja dari pemkot Malang akan terus berusaha keras untuk memajukan dan membangun pendidikan ke arah yang lebih maju.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *